google.com, pub-2923791553220753, DIRECT, f08c47fec0942fa0 SCISSOR LIFT ELECTRIC / TANGGA ELEKTRIK MURAH DI SURABAYA - Materal Handling SBY 0813-3529-9200
UA-212953375-1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Homepage

SCISSOR LIFT ELECTRIC / TANGGA ELEKTRIK MURAH DI SURABAYA

Scissor Lift / tangga Electric digunakan untuk kebutuhan maintenance atap gedung-gedung bertingkat, mall pertokoan, hotel apartement, pabrik industri Dll.

Kami menjual alat scissor lift dengan bahan dan produk berkualitas STANDAR EROPA dengan Brand Merk Noblelift Equipment.

Alat Lifting Scissor Lift ini dapat menjangkau ketinggian mulai dari 10 meter, 12 meter, dan 14 meter (ukuran work platform ya). 

Tangga Gunting Scissor Lift menggunakan penggerak motor elektrik dengan daya power battery 6 Volt sebanyak 4 kali. 

Biasanya, tangga gunting elektrik ini dipergunakan untuk memaintance atap gedung-gedung bangunan tinggi yang tidak bisa dijangkau manual oleh manusia. 

Tangga Scissor Lift Elektrik digunakan di Apartemen, Perhotelan, Konstruksi, Rumah Sakti, kampus - kampus, tempat ibadah, kantor pemerintah, pabrik, Bandara Dll. 

Maka dengan bantuan adanya alat ini, pekerjaan yang sulit akan mudah dikerjakan apabila menyangkut dengan kegiatan maintenance ketinggian atap. 

Untuk dapat memesan dan menggunakan alat tangga gunting scissor lift elektrik ini, silahkan menghubungi kami dengan kontak dibawah:
Pergudangan Industri Ragam Jemundo Sidoarjo 
Telp. Marketing (Sidoarjo)
Up. Ales Tecuari 

#forkliftelektrik #tanggaelektrik
#liftquipments #materialhandling
#scissorliftelectric #tanggahydraulic

Posting Komentar untuk "SCISSOR LIFT ELECTRIC / TANGGA ELEKTRIK MURAH DI SURABAYA "