google.com, pub-2923791553220753, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Pentingnya Mencatat Dalam Pertemuan Meeting Dengan Customer - Materal Handling SBY 0813-3529-9200
UA-212953375-1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Homepage

Pentingnya Mencatat Dalam Pertemuan Meeting Dengan Customer

Material Handling - Dalam sebuah hal tentang bertemu dengan customer adakalanya kita terlupa tentang apa yang pernah dibicarakan. 

Entah itu mengenai hitungan budget, atau hanya sekedar membicarakan harga diskon, ukuran dimensi barang dll. 

Salah satu hal yang paling penting dan sering terlupakan yang dilakukan salesman adalah hal tentang mencatat. 

Padahal kegiatan mencatat adalah hal yang sangat penting pada saat bertemu dengan customer. 

Dengan mencatat kita dapat mengingat hal-hal yang pernah dibicarakan dengan customer. 

Maka untuk menghargai waktu mereka, dan waktu kita juga. Tidak ada salahnya untuk mencatat hal penting pada saat melakukan kunjungan atau meeting dengan customer.

Tidak perlu semuanya secara detail, cukup dengan mencatat hal pentingnya saja. Maka satu pekerjaan mu akan lebih mudah untuk diselesaikan.

Dengan mencatat, kita akhirnya bisa tau apa yang menjadi kebutuhan customer. Minimal dapat mengerti produk dan jasa yang dapat ditawarkan. 

Hal ini akan menjadi nilai tambah kita sebagai pemasar produk, juga menambah nilai-nilai kita kepada customer bahwa kita memperhatikan apa yang sedang dibicarakan. 

Info penawaran harga material handling dapat segera menghubungi kami:

ALAT ANGKAT INDUSTRI
Pergudangan & Industri Ragam Jemundo
Sidoarjo
Attn : Ales Tecuari
Telp : 0813-3529-9200

Posting Komentar untuk "Pentingnya Mencatat Dalam Pertemuan Meeting Dengan Customer"